Untuk Anda yang sudah masuk semester 5, harus segera memikirkan judul skripsi dari sekarang ya.. . Beberapa judul berikut ini bisa dijadikan alternatif. Smoga bermanfaat
1.
PELAKSANAAN PROGRAM REMIDIAL TERHADAP
KETUNTASAN BELAJAR SISWA KELAS IV MATA PELAJARAN MATEMATIKA SD NEGERI X
KECAMATAN XY
2. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL
PEMBELAJARAN BERBALIK (RECIPROCAL TEACHING)
3. PERAN BIMBINGAN INDIVIDU DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGERJAAN OPERASI
PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN PADA BILANGAN CACAH KELAS III SDN X KECAMATAN Y
4.
PENGEMBANGAN KETERAMPILAN
BERPIKIR DIVERGEN MELALUI
PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA-SAINS TERPADU OPEN-ENDED ARGUMENTATIF
5.
PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIS SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS
6.
PENGARUH PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN
PROSES BERFIKIR REFLEKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERFIKIR
MATEMATIS SISWA
7.
PENINGKATAN PEMAHAMAN MATEMATIK DAN BERFIKIR
LOGIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
8.
PENGARUH PENGGUNAAN PROGRAM COMPUTER ASSISTED
INSTRUCTION (CAI) TERHADAP PEMAHAMAN DAN RETENSI MAHASISWA PADA KONSEP
KOMBINATORIK
9.
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI
MATEMATIS DAN SKAP SISWA SD
10. PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPETATIF BERBATUAN PROGRAM GEOMETER’S
SKETCHPAD TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIK SISWA SMP
11. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN
DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF BERORIENTASI TEORI VAN HIELE
12.
PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED
UNTUK MENINGKATAN PEMAHAMAN DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
13.
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN GEOMETRI DAN
PEPRESENTASI MATEMATIS SISWA MELALUI PEMBELAJARAN YANG MENEKANKAN REPRESENTASI
MATEMATIK
14. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH
MENENGAH PERTAMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN
PENDEKATAN INKUIRI
15.
PENGARUH
PEMBERIAN PUNISHMENT DAN REWARD TERHADAP PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR
MATEMATIKA
16.
PENGARUH
PENGGUNAAN ALAT PERAGA SEMPOA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
17.
KEMAMPUAN
SISWA PENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA LINGKUNGAN BERBASIS ASRAMA
18.
PENGARUH
INTUISI PADA PENINGKATAN HASIL BELAJAR PELUANG
19.
PENGARUH
TINGKAT KECEMASAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA KELAS UNGGULAN
20.
PENGARUH
STRESS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA KELAS AKSELERASI
21.
ANALISIS
KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LOGARITMA PADA SISWA MTS
22.
PERBANDINGAN
HASIL BELAJAR SISWA ANTARA MELENGKAPI SOAL URAIAN DAN YANG TIDAK MELENGKAPI
23.
PENGARUH
PEMBELAJARAN MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN
MASALAH MATEMATIK SISWA SMP DITINJAU DARI INTELLIGENCE QUOTIENT (IQ)
24. MENINGKATKAN
PEMAHAMAN DAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENTING, APPLYING,TRANSFERING)
25. PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN
TEKNIK SQ3R TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERFIKIR KRITIS
MATEMATIS SISWA SMA
26. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN
KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMP DALAM MATEMATIKAPENINGKATAN
KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN
BERBASIS MASALAH
27. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBANTUAN GEOGEBRA TERHADAP
KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DAN SELF-CONCEPT SISWA
28. PENGEMBANGAN DISAIN DIDAKTIS BAHAN AJAR PEMECAHAN MASALAH
MATEMATIS LUAS DAERAH SEGITIGA PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
29. PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN PEMECAHAN MASALAH
MATHEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF
30. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS DAN
KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN
INVESTIGASI
31. MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMA DAN PENALARAN MATEMATIS
MELALUI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL
32. PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI
SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN STRATEGI GROUP-TO-GROUP
Tidak ada komentar:
Posting Komentar